7 Tempat Beli Beton Ready Mix Bogor yang Worth It

Tempat Beli Beton Ready Mix Bogor

Ada beberapa cabang yang tersebar di Jabodetabek untuk Anda yang sedang mencarinya. Lantas Dimana Tempat Beli Beton Ready Mix di Bogor?, berikut ini kami akan memberikan informasinya untuk Anda...

Beton Ready Mix sebagai salah satu pilihan dalam pembuatan beton untuk berbagai konstruksi bangunan semakin dicari di wilayah Bogor. Bukan tanpa alasan, karena metode pengecoran dengan produk ini lebih cepat, selain itu juga dapat menghemat waktu.



Gambar Batching Plant

Beberapa Pabrik Beton Ready Mix Bogor

Alamat Pabrik Beton Ready Mix 'Batching Plant' Bogor yang bersumber di Google maps juga sudah banyak dijumpai, namun ada beberapa produsen terkadang tidak menaruh nya di Google Maps, entah apa yang menjadi alasannya.

Ada beberapa produsen yang dapat melayani penjualan beton ready mix di Bogor, antara lain; Jayamix, Adhimix, Merah Putih Beton, Pionir Beton (Beton Semen Tiga Roda), Holcim (Sekarang Dynamix), Agung Beton, dan masih banyak lagi. Perusahaan-perusahaan tersebut ada beberapa yang tersebar berdampingan, atau juga berjauhan. 

Umumnya dalam 1 Batching Plant di Daerah Bogor memiliki armada mobil molen ready mix minimal 10 unit dengan kapasitas molen ready mix yakni 7 Kubikan. Dalam per jam nya mesin Batching Plant dapat memixing material beton hingga 50 M3 lebih.

Jam operasional secara umum yaitu 24 Jam setiap hari Senin s/d Sabtu. Pada hari minggu biasanya terkadang bisa saja buka tergantung pemesanan. Karena apabila produksi tidak sampai 100 kubik, maka produksi tidak dapat dilakukan untuk mencegah pembengkakan biaya operasional.

Alamat Tempat Beli Beton Ready Mix Bogor

Batching Plant Jayamix by SCG

1. Jayamix Beton Bogor

Jayamix saat ini adalah brand dari perusahaan SCG Readymix Indonesia asal Thailand yang telah mengakuisi merek tersebut sejak tahun 2012. Mereka memiliki lebih dari 50 Cabang Batching Plant yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia, salah satu nya Jawa Barat, dan di daerah Bogor termasuk dalam jangkauannya.
Untuk Wilayah Bogor, SCG Readymix dapat dilayani melalui Cabang Jl. K.H Soleh Iskandar, RT.05/RW.04, Cibadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16161Tepatnya di sebrang Kantor Pos Tanah Sereal, Kota Bogor

2. Semen Indonesia Beton (dulu SGG Prima Beton) Bogor

Semen Indonesia Beton adalah anak perusahaan semen terbesar di Indonesia yaitu PT Semen Indonesia Tbk yang merupakan perusahaan BUMN dengan 29 juta produksi semen per tahun dan menguasai pangsa pasar semen domestik sekitar 42%.Semen Indonesia Beton memiliki 14 Cabang Batching Plant yang tersebar di daerah Jabodetabek. 
Untuk di Bogor, Alamat Batching Plant Semen Indonesia Beton Readymix terletak di Desa Citaringgul RT/RW 01/01, Kec. Babakan Madang, Kab. Bogor

3. Merah Putih Beton Bogor

Brand Merah Putih Beton dari PT Motive Mulia yang merupakan anak perusahaan semen premium PT Cemindo Gemilang berdiri sejak tahun 2011.

Di Bogor, perusahaan ini memiliki batching plant yang terletak di Jalan, Citaringgul, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810 yang tidak berjauhan lokasi dengan Semen Indonesia Beton Bogor.

4. Pionir Beton Industri Bogor

Pionir Beton Industri merupakan anak perusahaan PT Semen Tiga Roda Tbk yang merupakan perusahaan semen terbesar ke-2 setelah semen Indonesia.

Batching Plant Pionir Beton Bogor

Batching Plant Pionir Beton Ready Mix untuk di Bogor dapat dilayani di  Kawasan Industri CCIE, Desa Bantar Jati, Kec. Cileungsi, Bogor, lalu daerah Kota dapat dilayani di RT.05/RW.08, Kp. Parung Jambu, Harjasari, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16138, dan dari Batching Plant LIDO di Watesjaya, Cigombong, Bogor, Jawa Barat 16110 

5. Adhimix Beton Bogor

Adhimix RMC (Readymix Concrete) juga saat ini telah lepas dari PT Adhimix Precast Indonesia sebagai perusahaan beton ready mix yang mandari sebagai anak perusahaan.
Untuk daerah Bogor, Batching Plant Adhimix dapat dilayani oleh cabang di Jl. Raya Babakan Madang, Citaringgul, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810 dan juga di Jl. Alternatif Cibubur No.1, Cileungsi, Kec. Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820

6. Holcim Beton Bogor (Dynamix) 

Holcim yang saat ini saham nya telah diakuisisi oleh PT Solusi Bangun Indonesia juga melanjutkan dalam pelayanan beton ready mix di seluruh Jabodetabek dan mengganti brand nya dengan Dynamix.
Untuk di daerah Bogor, Holcim Beton/Dynamix dapat Anda temukan di Jl. Olympic Raya No.72, Sentul, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

7. Agung Beton Bogor

Agung beton saat ini tengah dipercaya oleh pemerintah dalam pembangunan infrastruktur jalan toll yang ada di Margonda Depok.
Untuk daerah Bogor, perusahaan ini juga dapat melayani retail yang terletak di Jl. Ir H. Juanda, Bakti Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16418

Itulah tadi beberapa Informasi Tempat Beli Beton Ready Mix Bogor yang dapat kami sampaikan. Mudah-mudahan dapat membantu Anda mengerjakan proyek retail ataupun proyek skala besar di Bogor.

Baca Juga: Mutu Beton Yang Cocok Untuk Dak Rumah

Beberapa Cabang Batching Plant di Bogor, mungkin saja bisa berubah tempat sewaktu-waktu. Namun saat artikel ini diterbitkan perusahaan beton ready mix di Bogor tersebut masih aktif melayani pemesanan beton ready mix di Bogor.

Untuk mendapatkan infromasi lebih jelas, dapat menghubungi marketing beton dari supplier beton readymix Bogor pada kontak dibawah ini:

Bapak Wali
0822 8371 7183

Apabila artikel ini membantu Anda, Share kepada orang-orang yang membuthkan ditombol dibawah ini.


Concrete Education For All people
© Burmix. All rights reserved. Developed by Jago Desain